Test Footer

Senin, 13 Mei 2013

Cerita Inspiratif : Medical Check Up

Saya pergi ke sebuah klinik untuk check-up kesehatan rohani. 

Pertama kali datang, saya diukur tensi, ternyata saya memiliki �kelembutan hati yang rendah�.
Ketika temperatur saya diukur, termometer menunjukkan derajat �kegelisahan hampir 40 derajat Celcius�.

Ketika pemeriksaan jantung, saluran arteri tersumbat oleh berbagai �kekecewaan, kesedihan, kemarahan dan dendam,� sehingga memerlukan �bypass�.

Ketika saya ke Orthopedic , kelihatanlah tulang-tulang mulai keropos oleh �rasa cemburu & iri�.

Ketika memeriksakan mata yang mulai terganggu, diketahui penyebabnya adalah karena saya sering �melihat kekurangan-kekurangan� orang di sekitar saya, sehingga kemampuan mata untuk melihat hal-hal yang indah & baik mulai tertutup.

Ketika mengeluhkan pendengaran saya, terapis menyarankan untuk mulai �latihan mendengar suara-suara Tuhan & sesama� setiap hari untuk lebih mensensitifkan pendengaran.

Setelah menjalani semua check-up itu saya mendapat konsultasi dan obat gratis atas kemurahan Tuhan untuk mengobati semua penyakit saya tersebut.

Obat yg diberikan adalah obat alami yang ditulis di atas resep sbb:
  • Setiap pagi minum segelas RASA SYUKUR atas segala yang saya miliki
  • Setiap siang minum sesendok. PIKIRAN POSITIF & PENGAMPUNAN
  • Setiap jam minum 1 buah pil KESABARAN, secangkir KERENDAHAN HATI & satu mangkuk KASIH
  • Setiap pulang ke rumah sore hari minum satu dosis CINTA
  • Setiap malam sebelum tidur minum kaplet SUARA HATI yg jernih, 1 pil anti KESEDIHAN & KEPUTUSASAAN karena peristiwa-peristiwa yang saya alami hari ini
  • Tidur berselimutkan DOA & PENGHARAPAN

Setiap hari saya akan mencoba meminum resep yg diberikan sampai saya benar-benar sehat rohani.

Sumber: http://ceritabijak.com

0 komentar :

Posting Komentar

Blogroll